Topic
Home / Berita / Silaturahim / Pencak Silat SMP Juara Borong Medali Kemenpora

Pencak Silat SMP Juara Borong Medali Kemenpora

SMP Juara Bandung meraih 2 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat Jakarta Championship ke-6 Tahun 2016. (Titin.W/RZ)
SMP Juara Bandung meraih 2 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat Jakarta Championship ke-6 Tahun 2016. (Titin.W/RZ)

dakwatuna.com – Bandung. SMP Juara Bandung meraih 2 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat Jakarta Championship ke-6 Tahun 2016. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga) dan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia).

Kegiatan diikuti oleh sebanyak 2500 orang peserta yang berasal dari Indonesia dan Singapura. Perlombaan dimulai dari hari Sabtu (29/10) hingga Minggu (30/10).

“Alhamdulillah, anak-anak punya semangat dan perjuangan yang tinggi. Mereka telah  berhasil memberikan yang terbaik untuk sekolah. Semoga dengan gelar ini dapat menambah semangat bagi para siswa untuk terus memberikan hasil terbaik bagi  sekolah,” ujar Wahyudi, Pembina Ekstrakurikuler Silat SMP Juara Bandung, Selasa (1/11/2016).

Sebelumnya SMP Juara Bandung juga telah meraih kejuaraan di Lomba Pencak Silat tingkat nasional. Salah seorang siswa, Syafitri Anggraini mengaku bangga dapat mengikuti dan berhasil mendapatkan juara dalam lomba ini.

“Saya bangga bisa ikut acara perlombaan ini. Apalagi bisa sampai dapat juara seperti sekarang. Semoga nanti bisa dapat juara lagi,” katanya. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization