Topic
Home / Berita / Silaturahim / OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

OSIS SMP Juara Pekan Baru dan Rumah Zakat Menggalang Dana untuk Suriah, Ahad (25/3/2018). (Adi Hamdani/RZ)

dakwatuna.com – Pekanbaru.   OSIS SMP Juara Pekanbaru melaksanakan aksi kemanusian  berupa penggalangan dana untuk korban suriah.  Kegiatan penggalangan dana di pusatkan di area Carfreday Jalan Diponogoro dari pukul 07.00 – 09.00.  Tujuan dari kegiatan penggalangan dana ini yakni untuk membantu saudara-saudara yang ada di suriah.  Dengan harapan donasi yang terkumpul nantinya dapat meringankan sedikit beban penderitaan saudara-saudara kita di suriah.

Menurut Nur Annisa, selaku Ketua OSIS SMP Juara Pekanbaru kegiatan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan serta solidaritas dari seluruh Pengurus OSIS SMP Juara Pekanbaru terhadap saudara-saudara yang ada di suriah.

Semoga dengan aksi dan donasi yang nantinya terkumpul dapat meringankan saudara-saudara kita di suriah.

Sementara kegiatan dipusatkan di area Carfreday karena ini merupakan pusat keramaian dan besar harapan kami dapat terkumpul donasi dalam jumlah yang banyak.

“Bagi teman-teman maupun saudara-saudara yang ingin berdonasi bisa menyalurkan melalui OSIS SMP Juara Pekanbaru yang nantinya akan diserahkan langsung kepada pihak Rumah Zakat Pekanbaru” tambah bisa.

Ditambahkan Wahyu Imam Hidayat, S. Pd selaku Pembina OSIS SMP Juara Pekanbaru, kegiatan ini merupakan mutlak ide serta inisiatif dari para pengurus OSIS SMP Juara Pekanbaru. Mereka telah dari jauh-jauh hari merencanakan untuk aksi kemanusian ini.  Insya Allah kegiatan-kegiatan kemanusian seperti ini akan terus dilaksanakan oleh OSIS SMP Juara Pekanbaru.

Jumlah Donasi langsung Disalurkan melalui Rumah Zakat. Di akhir kesempatan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah berdonasi. Semoga dengan donasi yang terkumpul ini dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di suriah. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Erdogan Bantah Turki Berniat Kuasai Wilayah Negara Lain

Figure
Organization