Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Respon Ulama Palestina Soal Koreo Bendera di Stadion Manahan Solo

Ini Respon Ulama Palestina Soal Koreo Bendera di Stadion Manahan Solo

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (
Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

dakwatuna.com – Jakarta.  Kepedulian dari supporter Pasoepati Solo saat melakukan koreo bendera Palestina di laga persahabatan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo pada Selasa malam (6/9/2016) mendapat respon positif dari ulama Palestina.

Salah satu ulama Palestina Hanna Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia secara umum atas koreo bendera Palestina.

“Masya Allah, semoga Allah memberi pahala untuk saudara saudaraku di Indonesia dan Malaysia,” pesan Hanna Ibrahim melalui Ketua Biro Kajian dan Informasi KNRP, Azhar Suhaimi pada Rabu (7/9/2016) sore.

Ibrahim menambahkan bahwa dirinya akan upload peristiwa membanggakan itu di sosial medianya. Selain Ibrahim ulama Palestina yang pernah hadir di Indonesia El Ashri, mengirimkan pesan ucapan serupa pada Pasoepati Solo.

“Semoga Allah berkahi atas usaha kalian dan Allah tetap pelihara kalian,” pesan El Ashri.

El Ashri yang pernah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan menyebut bangsa Indonesia tercinta bangsa baik dan pemberi. Baginya rakyat Indonesia mencintai Palestina karena ini urusan ummat Islam.

“Salam hormat untuk bangsa Indonesia, semoga senantiasa dalam kebaikan,” tutup El Ashri. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization