Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / FSLDK Indonesia Serukan Aksi “Al-Aqsha Memanggil”

FSLDK Indonesia Serukan Aksi “Al-Aqsha Memanggil”

Poster Aksi "Al-Aqsha Memanggil". (ist)
Poster Aksi “Al-Aqsha Memanggil”. (ist)

dakwatuna.com – Satu pekan terakhir ini, terjadi peningkatan kekerasan dan pernistaan terhadap Masjid Al-Aqsha dan umat Islam di Palestina. Hal ini berawal dari Zionis Israel yang menuntut pelaksanaan pembagian tempat dan waktu di Masjid Al-Aqsha pada hari Ahad lalu (13/09/2015). Sontak memicu kemarahan dunia Islam internasional dan tak terkecuali umat Islam di Palestina yang menjadi garda terdepan melindungi Masjid Al-Aqsha.

Melalui rilisnya, FSLDK Indonesia menyatakan bahwa Peristiwa demi peristiwa yang terjadi dan dialami oleh umat Islam di Palestina dan Masjid Al-Aqsha ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. FSLDK Indonesia mengajak untuk menyuarakan kepedulian terhadap Masjid Al-Aqsha dan umat Islam di Palestina, melalui aksi “Al-Aqsha Memanggil”. Aksi digalang pada hari Ahad (20/9/2015) di Jalan Boulevard yang berlokasi di depan Kampus UNS.

Dalam aksinya, FSLDK Indonesia menggandeng KNRP. Aksi akan diisi dengan orasi, pembacaan pernyataan sikap, dan penggalangan dana. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization