Topic
Home / Berita / Nasional / [Video] Diberi Hadiah Karena Jujur, Lihat Aksi Tukang Parkir Ini

[Video] Diberi Hadiah Karena Jujur, Lihat Aksi Tukang Parkir Ini

Tukang Parkir (youtube)
Tukang Parkir (youtube)

dakwatuna.com – Jakarta. Seorang tukang parkir yang tidak diketahui namanya ini memiliki hati yang mulia. Ketika seorang Youtubers dari PRANKS.ID mencoba tes kejujuran tukang parkir ini dengan menaruh uang sebesar Rp500 ribu dan menanyakan apa uang itu miliknya, tukang parkir itu mengatakan bahwa uang itu bukan miliknya.

Setelah berkali-kali ditanya oleh tim PRANKS.ID, tukang parkir itu tetap jujur dengan tidak mengakuiya. Akhirnya, tukang parkir tersebut diberi hadiah karena kejujurannya berupa uang sebesar Rp50 ribu.

Dalam video tersebut juga ada seorang pemuda yang di tes kejujurannya. Namun, pemuda tersebut justru mengaku bahwa uang tersebut adalah miliknya. Usai tim PRANKS.ID menerangkan bahwa ia sedang diuji kejujuran, sontak saja pemuda itu melempar uang tersebut ke wajah salah satu tim PRANKS.ID dan meninggalkan tempat tersebut.

Aksi tukang parkir itu pun mendapat pujian dari Netizen. Akun Leli Uliana mengatakan,”Terkadang orang yang statusnya rendah lah yang jujur dan rendah hati.”

Komentar lain datang dari akun Mark H. Dia menulis bahwa tukang parkir tersebut hebat. “Abang tukang parkirnya hebat banget.. kalo video ini viral bisa jadi terkenal tuh dia.. :)”, tulisnya.

Sementara itu akun lain, bernama Shindato selain memuji tukang parkir juga memberi masukan kepada pembuat video. “Keren abang parkirnya, cuma nominal yg di pake buat experimen sepertinya terlalu besar, coba lagi deh dengan nominal 50 ato 100 aja hahah buts still great video,” tulisnya.

Tim PRANKS.ID mengaku membuat video yang berdurasi 4 menit 19 detik itu, bermaksud mengetes kejujuran orang Indonesia. Aksi ini diunggah dalam laman berbagi video Youtube dengan judul ‘HONESTY PRANK, MUST SEE!!!! KEJUJURAN RAKYAT INDONESIA (SOCIAL EXPERIMENT) PART 1’, dan diunggah pada 14 Mei 2016 silam.

Lihat selengkapnya:

(abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization