Home / Berita / Silaturahim / Imam Masjid Al-Aqsha Temui Tokoh Ormas Islam di Jakarta

Imam Masjid Al-Aqsha Temui Tokoh Ormas Islam di Jakarta

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Silaturahim dan Buka Puasa Imam Masjid Al-Aqsha
Silaturahim dan Buka Puasa Imam Masjid Al-Aqsha

dakwatuna.com – Jakarta (9/6) – Imam dan Khatib Masjid Al-Aqsha Palestina, Syaikh Ikrimah Sabri direncanakan akan menemui sejumlah Tokoh Organisasi Islam di Jakarta, Kamis (9/6/2016), bertempat di Ruang Bima, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Acara yang dibalut dengan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama ini, digelar oleh Asia Pacific Community for Palestine dan Majelis Ormas Islam yang digagas KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc.

Menurut Ketua Panitia Salman Alfarisy, Lc mengatakan, kehadiran Syaikh Ikrimah Sabri ini, menjadi kado istimewa di awal Ramadhan 1437 H. “Ini kesempatan langka, beliau dapat hadir ke Indonesia, ditengah ketatnya penjagaan penjajah Israel di Tepi Barat,” ungkapnya.

Syaikh Ikrimah Sabri, Salman melanjutkan, akan memberikan kuliah umum tentang kondisi kaum muslimin di Palestina dan Masjid Al-Aqsha. Selain itu ada pembacaan puisi dari budayawan nasional Taufiq Ismail, juga Prof. Nabila dengan menggunakan bahasa arab.

“Kami juga akan membuka sesi tanya jawab dari penyampaian Syaikh Ikrimah Sabri,” tambah Salman.

Acara yang akan berakhir dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan konferensi pers ini, dihadiri sejumlah tokoh ormas Islam, politisi, budayawan, dan pimpinan media massa. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Preteks Pada Viralitas Video UAS

Organization