Topic
Home / Berita / Daerah / Masuki Usia 1 Dekade, KNRP Bali Gelar Tabligh Akbar

Masuki Usia 1 Dekade, KNRP Bali Gelar Tabligh Akbar

Tabligh Akbar KNRP Bali dalam rangka memperingati satu dekade keberadaan KNRP., Ahad (8/5/2016). (KNRPMedia)
Tabligh Akbar KNRP Bali dalam rangka memperingati satu dekade keberadaan KNRP., Ahad (8/5/2016). (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Denpasar.  Bertepatan dengan 1 dekade Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2016, KNRP Provinsi Bali menggelar Tabligh Akbar di Masjid Baitul Makmur, Monang Maning, Denpasar, Bali, Ahad (8/5/2016). Tabligh Akbar dengan tema “Mencari Abdullah” dibawakan oleh Direktur Program Luar Negri KNRP Suhartono TB.

Tema Mencari Abdullah ini diambil untuk meningkatkan pemahaman dan membangkitkan semangat laksana Abdullah Sang Pembebas Masjid Al-Aqsha. “Agar para jamaah semangat dalam membantu pembebasan Masjid Al-Aqsha dan Bangsa Palestina dari cengkeraman Zionis Yahudi,” ujar Ketua KNRP Bali, Ahmad Rosadi Lubis.

Acara Tabligh Akbar dimulai pukul 10.00 dan dihadiri ratusan masyarakat muslim Denpasar. Peserta terlihat begitu antusias menyimak materi serta interaktif dengan materi Mencari Abdullah. Ditengah acara ustadz Suhartono menampilkan tayangan film dokumentasi tentang kekejaman Zionis Yahudi terhadap warga Palestina.

Di sela-sela acara tabligh akbar, tak lupa KNRP menggelar penggalangan dana dengan mengedarkan kontak infak peduli Palestina yang akan disumbangkan untuk warga Palestina. Sebelum Tabligh Akbar ditutup, Ustadz Suhartono memotivasi para jamaah agar ada ‘Abdullah’ pembebas Al Aqsha dari Denpasar Bali.

“KNRP berharap akan hadir ‘Abdullah’ dari Jamaah Masjid Baitul Makmur, Denpasar yang akan membebaskan Masjid Al Aqsha,” harap Ahmad Rosadi. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization