Topic
Home / Berita / Nasional / Presiden PKS Kongkow Bareng Wartawan di Markaz Dakwah

Presiden PKS Kongkow Bareng Wartawan di Markaz Dakwah

Presiden DPP PKS, M Sohibul Iman (kanan), Wasekjen DPP PKS, Abdul Hakim (tengah), Wakabid Humas DPP PKS, Hartono Iggi Putro (kiri) saat kongkow dengan wartawan di aula DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). (IST)
Presiden DPP PKS, M Sohibul Iman (kanan), Wasekjen DPP PKS, Abdul Hakim (tengah), Wakabid Humas DPP PKS, Hartono Iggi Putro (kiri) saat kongkow dengan wartawan di aula DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman kongkow bareng sejumlah wartawan media nasional di Markaz Dakwah (MD) Building, DPP PKS, Jakarta, Selasa ( 19/4/2016). Berbagai isu nasional diperbincangkan dalam pertemuan yang digelar penuh keakraban tersebut, termasuk rencana PKS menggelar hajatan besar Miladnya ke 18, pada 20- 24 April mendatang.

Sohibul Iman mengatakan, dalam usianya yang sejalan dengan usia reformasi, PKS ingin lebih meneguhkan jati diri sebagai partai dakwah yang kokoh dalam melayani umat, bangsa dan negara.

“Disadari sepanjang 18 tahun perjalanan, PKS berusaha memberi banyak kontribusi dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara. Kami menyadari masih ada kekurangan, karena itu PKS ingin meneguhkan jati diri dalam berkhidmat untuk rakyat,” ujar pria yang akrab disapa Kang Iman itu.

Politisi asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini mengungkapkan beberapa kontribusi yang telah disumbangkan PKS di bidang legislasi seperti terlibat dalam inisiasi UU Sisdiknas, UU Pornografi, dan UU Kewirausahaan. Dalam bidang sosial kemasyarakatan, lanjut Kang Iman, kader-kader PKS di berbagai daerah ikut membantu pemerintah dalam advokasi korban bencana alam.

“Ini hanya sedikit yang bisa dilakukan PKS. Ke depan, PKS sudah menyusun beragam program pelayanan untuk rakyat, salah satunya pusat-pusat khidmat PKS di berbagai daerah,” jelasnya.

Sebagai rangkaian Milad ke 18, Kang Iman menuturkan, PKS menggelar sejumlah kegiatan di antaranya Lomba Nasional Kitab Kuning yang saat ini sedang berlangsung. Menyambut Hari Kartini juga akan digelar Simposium Perempuan Nasional 20 April di DPR RI, Sekolah Kepemimpinan Partai pada 20-23 April dan Ramah Tamah dengan Nelayan pada 23 April.

Sementara pada puncak milad 24 April berbagai agenda akan digelar sejak pagi. Diantaranya gerak jalan dan peluncuran Pusat Khidmat PKS bersama kader PKS, Final Lomba Kitab Kuning dan ditutup Leadership Talk.

“Dalam puncak milad nanti, kami mengundang Profesor BJ Habibie untuk memberikan nasihat kepemimpinan. Juga PKS akan menganugerahkan PKS Award kepada kader, simpatisan ataupun masyarakat umum yang berperan terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” pungkas Kang Iman. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization