Home / Video / (Video) Kisah Haru Keislaman Gadis Mualaf Asal Perancis

(Video) Kisah Haru Keislaman Gadis Mualaf Asal Perancis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Gadis mualaf asal Perancis menangis tak tertahankan (facebook)
Gadis mualaf asal Perancis menangis tak tertahankan (facebook)

dakwatuna.comGadis mualaf asal Perancis berusia 24 tahun ini menangis haru tak tertahankan tatkala menceritakan kisah keislamannya karena Alquran.

Video ini diunggah laman Facebook, Who is God? pada 12 Maret 2016 berdurasi 4 menit, 19 detik. Video ini dilengkapi dengan terjemahan dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab.

Gadis mualaf ini menceritakan kisah keislamannya. Dia tak kuasa menahan tangis saat menceritakan keislamannya karena Alquran. Keharuan kisah gadis mualaf Perancis ini membuat penanya juga ikut terharu, tak tertahankan.

Gadis Muallaf Asal Perancis ini Menagis Taktertahankan Tatkala…

Bantu ShareGadis Muallaf Asal Perancis ini Menagis Taktertahankan Tatkala Menceritakan Keislamannya Karena Al-Qur'anDan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad), kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al Quran) yang telah mereka ketahui (dari kitab-kitab mereka sendiri); seraya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah beriman, maka catatlah kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al Quran dan kenabian Muhammad sallallahu alaihi wasallam).QS. Al-Maidah Ayat 83

Dikirim oleh Who is god ? pada Jumat, 11 Maret 2016

Saat berita ini ditayangkan, video ini telah dilihat sebanyak 1700 an orang lebih dan di-share sebanyak 130 an orang lebih. tersebut menayangkan kisah haru seorang gadis asal Perancis tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan masuk Islamnya karena Alquran. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Preteks Pada Viralitas Video UAS

Organization