Topic
Home / Berita / Daerah / Aher Ungkap 7 Langkah Kunci Keberhasilan Selama Pimpin Jabar

Aher Ungkap 7 Langkah Kunci Keberhasilan Selama Pimpin Jabar

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang sekaligus Ketua Majelis Syura Persatuan Umat Islam (PUI). (hallobogor.com)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (hallobogor.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) menjelaskan tentang tujuh langkah kerjasama multipihak dalam pembangunan di Jawa Barat yang menurutnya merupakan kunci keberhasilan pembangunan.

Hal ini diungkapkan Aher dihadapan peserta Diklatpim Tingkat I Angkatan 32, yang merupakan pejabat dan calon pejabat Eselon I di institusi pemerintah pusat dan Provinsi di Gedung Diklat Lembaga Administrasi Negara Jakarta, Selasa (08/03/16).

Sesuai dengan tema yang dibawakan Aher, “Best practice membangun koalisi dengan stakeholders”, 7 langkah kerjasama multipihak itu, adalah kerjasama dengan OPD dan biro di lingkungan Pemprov Jabar, kerjasama dengan pemerintah pusat, Kota dan Kabupaten, kerjasama dengan BUMN dan BUMD, kerjasama dengan luar negeri dan kerjasama denga NGO.

“Kerjasama dengan dunia usaha melalui CSR juga sering kita lakukan disamping tak kalah pentingnya kerjasama dengan Perguruan Tinggi,” ungkap Aher, dalam siaran persnya kepada dakwatuna.com, Selasa (8/3/2016).

Dari 30 orang peserta Diklatpim, 6 orang merupakan pejabat Eselon I dan 24 orang calon Eselon I, kesemuanya berasal dari 19 institusi pemerintah pusat dan provinsi. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization