Topic
Home / Berita / Silaturahim / Yak Ta Saweu Aneuk Yatim “Cinta Islam, Cinta Rasul, Cinta Persaudaraan”

Yak Ta Saweu Aneuk Yatim “Cinta Islam, Cinta Rasul, Cinta Persaudaraan”

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
LDF Almudarris - Yak Ta Saweu Aneuk Yatim “Cinta Islam, Cinta Rasul, Cinta Persaudaraan”
LDF Almudarris – Yak Ta Saweu Aneuk Yatim “Cinta Islam, Cinta Rasul, Cinta Persaudaraan”

dakwatuna.com – Minggu (28 Februari 2016), UKM LDF Almudarris FKIP Universitas Syiah Kuala melaksanakan kegiatan Yak Ta Saweu Aneuk Yatim di Panti Asuhan Al-Washliyah, Ulee Kareng, Banda Aceh. Kegiatan ini yang diadakan bidang Syiar LDF Almudarris FKIP Unsyiah, dengan agenda yaitu, Tausiyah Agama, games, Nobar Film Islami, Training Motivasi dan santunan kepada anak yatim.

Melalui kegiatan yang bertemakan “Cinta Islam, CintaRasul, Cinta Persaudaraan” ini, LDF Almudarris ingin mengajak seluruh mahasiswa untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim disekitar kita jelas Haris Munandar.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari pukul 09.00 pagi hingga menjelang ashar di Panti Asuhan Al Washliyah, Ulee Kareng. Kegiatan ini dihadiri oleh 25 anak yatim serta 35 orang dari LDF Almudarris dan warga FKIP Unsyiah. Diawali dengan kegiatan tausiyah agama oleh Ust. Khairul Umam dengan tema “Meneladani Kepribadian Rasulullah”, lalu dilanjutkan kegiatan training motivasi, games dan nobar film islami, dan ditutup dengan acara foto bersama serta pemberian bantuan dan santunan kepada anak yatim lalu shalat Ashar berjama’ah di Panti Asuhan Al Washliyah. (bk/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Kabid Syiar Almudarris 1433 H FKIP Unsyiah.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization