Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Berikut 3 Syarat untuk Sukseskan Misi Aliansi Militer Islam Perangi Terorisme

Berikut 3 Syarat untuk Sukseskan Misi Aliansi Militer Islam Perangi Terorisme

Mohammad Alhodaif, akademisi ternama di Arab Saudi. (pbs.twimg.com)
Mohammad Alhodaif, akademisi ternama di Arab Saudi. (pbs.twimg.com)

dakwatuna.com – Riyadh. Mohammad Alhodaif, seorang akademisi ternama asal Arab Saudi melalui akun twitternya memberikan 3 syarat apabila Aliansi Militer Islam ingin sukses menjalani misinya. Aliansi militer yang baru dibentuk pada hari Selasa (15/12/2015) kemarin ini memiliki misi untuk memerangi terorisme.

Seperti dilansir laman Islammemo.cc, Alhodaif melalui kicauannya di Twitter menuliskan, “Aliansi Militer Islam dalam memerangi teroris akan sukses dengan 3 syarat ini, pertama, jangan sertakan Iran dan agen-agennya masuk ke dalam aliansi ini, kedua, jangan mengidentikan terorisme sebagai bagian dari Islam, ketiga, memperjelas istilah dari terorisme itu sendiri.”

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Kerajaan Arab Saudi mengumumkan pembentukan Aliansi Militer Islam yang terdiri dari 34 negara. Aliansi yang diketui oleh Arab Saudi ini bertujuan agar setiap anggotnya saling bahu-membahu dalam memerangi terorisme. (Baca: 34 Negara Bentuk Aliansi Militer Islam) (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization