Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Arifi: Koalisi Kristen, Nusayri dan Persia, Bukti Islam Kuat dan Ditakuti

Syaikh Al-Arifi: Koalisi Kristen, Nusayri dan Persia, Bukti Islam Kuat dan Ditakuti

Syaikh Al-Arifi berpakaian militer.
Syaikh Al-Arifi berpakaian militer.

dakwatuna.com – Riyadh. Ulama dan dai dunia Islam asal Arab Saudi, Syaikh Muhammad Al-Arifi, mengatakan bahwa sikap pemerintah Arab Saudi sangat membahagiakan umat Islam. Sikap ini juga menunjukkan semakin dekatnya kemenangan akan datang.

Melalui akunnya, @MohamadAlarefe, Syaikh Al-Arifi, juga mengatakan, “Rusia sudah melakukan intervensi militer di Suriah. Mereka mengatakan bahwa ini adalah perang suci. Para pemuka agama mereka juga merestui. Banyak gambar menunjukkan banyak korban dari wanita dan anak-anak. Kristen sudah berkoalisi dengan Nusayri dan Persia.”

Dai yang memiliki 13 juta follower ini melanjutkan, “Ini semua menunjukkan bahwa mereka sangat takut dengan kekuatan Islam, jika umat Islam bersatu. Oleh karena itu mereka berusaha terus untuk memecahnya.”

Sejak Kamis (1/10/2015) yang lalu, Rusia telah melakukan serangan udara di beberapa wilayah Suriah. Ini adalah intervensi terbesar yang dilakukan Rusia di Timur Tengah sejak puluhan tahun yang lalu.

Pemerintah Arab Saudi dengan tegas meminta Bashar Asad untuk segera turun dari kekuasaannya. Kekuatan militer telah disiapkan Saudi jika memang diperlukan untuk menurunkannya. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization