Topic
Home / Berita / Nasional / Dewi Sandra: Kalau Saya Menentang Poligami Berarti Saya Menentang Allah

Dewi Sandra: Kalau Saya Menentang Poligami Berarti Saya Menentang Allah

Dewi Sandra berperan sebagai Fisha dalam Film Air Mata Surga. (tribunnews.com)
Dewi Sandra berperan sebagai Fisha dalam Film Air Mata Surga. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sangat jarang kalangan artis yang mau berbicara tentang poligami. Mungkin topik ini memang topik pembicaraan yang paling dihindari oleh kaum wanita. Namun tidak demikian dengan Aktris sekaligus penyanyi cantik Dewi Sandra.

Wanita yang melejit namanya lewat film 99 cahaya di langit eropa ini malah mengaku tidak menentang poligami, apalagi dalam ajaran Islam poligami tersebut diperbolehkan.

“Saya tak bilang menentang,  karena kalau saya bilang menentang, berarti saya menentang Allah,” ujar Dewi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Ahad (08/11/15), demikian dilansir tribunnews.com

Namun demikian, Dewi mengatakan harus ada aturan tertentu dan seorang suami hendaknya tak sembarang melakukannya.

Dewi mengaku bahwa pada awalnya sempat heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa pasangan suami-istri menjalani praktik poligami dengan baik.

“Saya juga awalnya bertanya, ‘kok bisa (poligami)?’ Ternyata memang bisa,”

Artis yang tenar lewat sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini memahaminya setelah ia melihat sendiri teman-temannya menjalani praktik poligami dengan tujuan dan cara yang benar.

Pemahamannya semakin  bertambah ketika ia berperan sebagai Fisha dalam Film Air Mata Surga. Dalam film tersebut Fisha dikisahkan sebagai seorang istri yang meminta sang suami untuk berpoligami demi suatu tujuan mulia.

Meskipun demikian, menurut Dewi, poligami tak ditujukan bagi semua orang.

“Perlu digarisbawahi, poligami bukan buat setiap orang. Poligami cuma buat orang-orang yang bisa menjalaninya dengan benar,” ucap Dewi.

Dewi sendiri mengaku menerima tawaran main dalam Film Air Mata Surga setelah melalui proses yang panjang walaupun memang telah jatuh hati dengan cerita film tersebut.

“Saya menyetujui ikut main dalam film ini prosesnya panjang. Ketika pertama ketemu produser, memang belum mengiyakan. Waktu itu saya memang jatuh cinta dengan ceritanya. Kemudian saya meminta untuk ketemu tim dan sutradara. Lantas ketemu lawan main (Richard Kevin) yang menjadi suami saya di film ini,” ujarnya, seperti dikutip dari liputan6com.

Dewi juga mengungkapkan bahwa berkarya dengan hati adalah resep penting yang selalu dipegangnya saat mengambil suatu peran. Menurutnya jika berkarya dengan hati maka aktingnya pun akan mengalir.

“Bagi saya intinya kalau kita melakukan apapun dengan hati pasti hasilnya akan maksimal. Jadinya ketika berakting pun pasti terlihat natural. Kita bisa dengan bebas mengeluarkan ekspresi dengan lawan main, “ ungkapnya saat jumpa media film Air Mata Surga, Kamis (22/10/2015) di Hartono Mall, Solo Baru. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization