Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Arifi Berdoa Agar Turki Tetap Menjadi Negara yang Gagah

Syaikh Al-Arifi Berdoa Agar Turki Tetap Menjadi Negara yang Gagah

Syaikh Al-Arifi. (twitter)
Syaikh Al-Arifi. (twitter)

dakwatuna.com – Riyadh. Ulama dan dai dunia Islam asal Arab Saudi, Syaikh Muhammad Al-Arifi, turut berdoa untuk kebaikan Turki yang hari ini sedang melaksanakan pemilu dini untuk memilih anggota legislatif.

Syaikh Al-Arifi sangat berbahagia dengan sikap-sikap para pemimpin Turki yang gagah membela umat Islam. Beliau berharap kondisi itu tidak hilang dengan pemilu kali ini.

Melalui akunnya, @MohamadAlarefe, Ahad (1/11/2015) hari ini, Syaikh Al-Arifi, juga mengatakan, “Ya Allah, lestarikanlah kemuliaan Turki. Lestarikanlah kemuliaan untuk negara Islam ini. Bentangkan rahman dan penjagaanmu kepadanya. Berilah keberhasilan untuk orang-orang yang menginginkan kebangkitannya.”

Dai yang memiliki 13 juta follower ini, kemudian melanjutkan, “Ya Allah, orang-orang yang menginginkan keburukan untuk Turki, jadikanlah rencana buruk mereka sebagai sebab kehancuran mereka sendiri.”

Saat ini, sedang berlangsung pemilu legislatif di Turki. Pemilu kali ini adalah untuk periode ke-26, atau dilakukan lebih dini karena hasil pemilu yang lalu tidak bisa menghasilkan pembentukan pemerintah yang baru. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization