Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ikatan Ulama Palestina Serukan Perlawanan untuk Hadapi Kejahatan Israel

Ikatan Ulama Palestina Serukan Perlawanan untuk Hadapi Kejahatan Israel

Logo Ikatan Ulama Palestina. (alresalah.ps)
Logo Ikatan Ulama Palestina. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Ikatan Ulama Palestina menyeru kepada faksi-faksi perlawanan untuk membalas kejahatan Israel yang telah membakar seorang balita yang masih menyusui di Nablus, Jumat (30/7/2015) kemarin.

Menurut para Ulama tersebut, pembakaran yang dilakukan pemukim ilegal Yahudi merupakan bukti bahwa mereka para jenjah dan tentaranya tidak memiliki rasa kemanusiaan, bahkan mereka nampak menikmati kejahatan yang dilakukan, seperti dilansir laman Islammemo.cc, Ahad (2/8/2015).
Para Ulama di Palestina ini kemudian menyayangkan dari diamnya internasional terhadap kekejaman Israel yang dilakukan secara terus menerus terhadap bangsa Palestina.

Diberitakan sebelumnya seorang bayi Palestina bernama Dawabsha (1,5) tahun menjadi korban kekejaman pemukim ilegal Yahudi di kota Nablus, Tepi Barat.

Peristiwa bermula dari segerombolan Yahudi radikal yang membakar rumah penduduk Palestina di kampung Duma, Selatan Kota Nablus Utara, Tepi Barat, Jumat (30/7/2015). Mereka melemparkan bom molotov ke rumah yang mereka targetkan, dan seketika rumah tiga lantai itu terbakar hangus. Peristiwa sadis ini menewaskan seorang bayi Palestina dan melukai anggota keluarga lainnya.

(msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization