Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Perlawanan dan Persatuan Adalah Solusi untuk Hadapi Penjajah Israel

Hamas: Perlawanan dan Persatuan Adalah Solusi untuk Hadapi Penjajah Israel

Khalil Al-Hayya, anggota Biro Politik Hamas. (felesteen.ps)
Khalil Al-Hayya, anggota Biro Politik Hamas. (felesteen.ps)

dakwatuna.com РGaza. Khalil Al-Hayya, anggota Biro Politik Hamas menegaskan, pihaknya tetap berpegang teguh kepada jalur perlawanan sebagai pilihan yang tepat dan terhormat.

Ia menilai, sikap apapun yang diberikan kepada Israel, tidak akan membuat penjajah itu mengembalikan hak dari bangsa Palestina yang telah mereka rampas.

Seperti dilansir laman felesteen.ps, Kamis (23/7/2015) Al-Hayya kemudian menyinggung sikap dari sebagian dari bangsa Palestina yang melakukan koordinasi keamanan dengan penjajah Israel, dan mengekang perlawanan rakyat, namun tetap saja mereka tidak mendapatkan apapun dari penjajah Israel.

Terkait apa yang sedang diperbuat Hamas saat ini, anggota Biro Politik Hamas tersebut mengatakan, Hamas sedang mempererat hubungan dengan para pemimpin Arab dan Islam, tujuannya agar mereka memberikan dukungan terhadap bangsa Palestina.

Masih menurut Al-Hayya, solusi untuk permasalahan Palestina ini terletak di dalam dua hal, yaitu mengibarkan panji perjuangan melawan para penjajah dan menggalang persatuan nasional. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization