Topic
Home / Berita / Daerah / Maju Pilkada Kabupaten Wonogiri, Hamid Noor Yasin Siap Mundur Dari DPR

Maju Pilkada Kabupaten Wonogiri, Hamid Noor Yasin Siap Mundur Dari DPR

Anggota Komisi VII DPR RI, Hamid Noor Yasin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati ke KPUD Wonogiri, Selasa (28/7). (IST)
Anggota Komisi VII DPR RI, Hamid Noor Yasin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati ke KPUD Wonogiri, Selasa (28/7). (IST)

dakwatuna.com – Wonogiri. Anggota Legislatif DPR RI dari Fraksi PKS, Hamid Noor Yasin, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati ke KPUD Kabupaten Wonogiri periode 2016-2021, Selasa (28/7). Hamid Noor Yasin mengatakan, dengan niat ikhlas untuk memberikan kebaikan kepada rakyat Wonogiri, dia pun sekaligus siap untuk mengundurkan diri dari posisinya di Komisi VII tersebut

“Sebagai konsekuensi putusan Mahkamah Konstitusi (MK), maka saya harus mengundurkan diri. Insya Alloh, dengan niat ikhlas untuk kebaikan umat dan rakyat Wonogiri,” tuturnya, dalam siaran persnya, Rabu (29/7).

Dalam Pilkada Wonogiri ini, Hamid Noor Yasin akan didampingi oleh mantan Ketua DPRD Wonogiri 2009-2014, Wawan Setyo Nugroho, sebagai calon wakil Bupati. Adapun partai koalisi yang mendukung tergabung dalam Koalisi Wonogiri Baru (KWB) yang terdiri dari PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat

Sebagai tandingannya, pasangan Hamid-Wawan akan head to head dengan pasangan calon Joko Sutopo-Edy Sutopo. Koalisi JOS tersebut didukung oleh beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Wonogiri Sukses (KWS), yaitu PDIP, Golkar, dan Nasdem. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization