Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Jurnalis: Ikhwanul Muslimin Pasti Akan Dituduh Membunuh, Walaupun Mosad Sudah Mengakuinya

Jurnalis: Ikhwanul Muslimin Pasti Akan Dituduh Membunuh, Walaupun Mosad Sudah Mengakuinya

Wail Qandil, penulis dan jurnalis senior Mesir. (islammemo.cc)
Wail Qandil, penulis dan jurnalis senior Mesir. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang jurnalis yang sangat kritis kepada pemerintah kudeta militer, Wael Qandil, mengatakan bahwa tuduhan atas pembunuhan jaksa agung, Hisham Barakat, pasti akan diarahkan kepada jamaah Ikhwanul Muslimin, walaupun tidak ada bukti yang menguatkannya.

Melalui akun twitternya, Qandil mengatakan, “Kalau kepada badan intelijen Israel (Mosad) membuat pernyataan mengaku telah membunuh Hisham Barakat, pasti orang-orang bodoh itu akan berkata kepadanya, ‘Janganlah repot-repot berkata seperti itu. Kalian orang baik. Yang membunuhnya itu Ikhwan.’”

Sementaa itu, para netizen saat ini banyak menshare rekaman video Tawfik Okacha yang dikenal sangat dekat dengan militer. Dalam rekaman video tersebut, Okacha mengatakan, “Di bulan Ramadhan, ada beberapa pemimpin yang dibunuh.” Video itu diambil dari program acara televisi Okacha dua pekan sebelum terbunuhnya, Hisham Barakat. (msa/dakwatuna)

Sumber: Fj-p 1 dan 2

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

IZI Gelar Makan Bersama 300 Dhuafa

Figure
Organization