Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dari Masjidil Haram, Sahrul Gunawan Sampaikan Kesan Mendalam tentang Sosok Olga Syahputra

Dari Masjidil Haram, Sahrul Gunawan Sampaikan Kesan Mendalam tentang Sosok Olga Syahputra

Sahrul Gunawan saat ini sedang melaksanakan Ibadah Umrah, Jumat (27/3/15). (okezone.com)
Sahrul Gunawan saat ini sedang melaksanakan Ibadah Umrah, Jumat (27/3/15). (okezone.com)

dakwatuna.com – Makkah.  Sejak sakit hingga meninggal, Sahrul Gunawan belum bertemu Olga Syahputra. Aktor tampan ini menilai sosok almarhum sangat baik.

“Saya pernah suatu kali ke Singapura, namun memang tidak bisa bertemu Olga. Kondisinya yang memungkinkan tidak bisa dijenguk,” ucap Sahrul  usai menjalani salat di Masjidil Haram, Makkah, Sabtu (27/3/2015) seperti dikutip dari Okezone.

Dengan kepergian Olga untuk selama-lamanya, Sahrul mengaku terkejut sekali. Namun, ia pun yakin bahwa hal itu sudah merupakan rencana terbaik dari Allah.

“Olga Syahputra orang yang baik, lucu, dan polos,” ujarnya.

Tak lupa setiap selesai shalat janazah yang memang selalu dilaksanakan selepas shalat fardhu di Masjidil Haram, Sahrul selalu memanjatkan doa khusus untuk Olga.

“Kebetulan sedang ibadah di Makkah, jadi saya sekalian doakan untuk Olga. Semoga doanya sampai dan diterima Allah,” tutur Sahrul Gunawan

Seperti diketahui, Jumat (27/3/15) komedian multitalenta Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura. Hal itu diinformasikan oleh manajernya langsung, Vera. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tamu-tamu Allah di Arafah; Penuh Khusyu’ dan Ketenangan

Figure
Organization