Topic
Home / Berita / Nasional / Meski Kalah dalam Perhitungan Suara, Hatta Langsung Beri Selamat ke Zulkifli Hasan

Meski Kalah dalam Perhitungan Suara, Hatta Langsung Beri Selamat ke Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa usai penghitungan suara pemilihan Ketua Umum PAN Periode 2015-2020. (detik.com)
Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa usai penghitungan suara pemilihan Ketua Umum PAN Periode 2015-2020. (detik.com)

dakwatuna.com – Nusa Dua. Zulkifli Hasan memenangkan voting pemilihan ketua umum PAN. Penghitungan belum selesai Hatta Rajasa langsung menyalami Zulkifli dan memberikan cipika-cipiki sebagai seorang sahabat.

Arena kongres PAN di ballroom hotel Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (1/3/2015), menjadi ramai dengan sorak-sorai pendukung Zulkifli. Ratusan pendukung Zulkifli langsung maju ke mimbar tempat SC kongres duduk bersebelahan dengan Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan.

Mereka menyalami Zulkifli dan Hatta Rajasa. Kemudian ratusan pemilik suara dan Hatta dan Zulkifli bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Perolehan suara Hatta Rajasa 286 suara, Zulkifli Hasan 292 suara, selisih suara 6 dengan catatan 4 suara rusak dan total suara 582,” kata Ketua SC Kongres PAN Bali, Taufik Kurniawan.

Tjatur kemudian mengesahkan hasil rapat SC malam hari ini. “Apakah disetuju,” setuju….teriakan peserta kongres langsung disambut ketok palu pimpinan sidang sekaligus menutup rapat malam ini.

“Pak Amien…pak Amien…pak Amien… SB…SB…SB. Hidup Pak Amien,,,” teriak para peserta melihat Amien menghampiri Hatta dan Zulkifli. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization