Topic
Home / Berita / Nasional / Zulkifli Hasan Terpilih Sebagai Ketua Umum PAN 2015-2020

Zulkifli Hasan Terpilih Sebagai Ketua Umum PAN 2015-2020

Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020.  (rmol.co)
Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020. (rmol.co)

dakwatuna.com – Bali.  Melalui proses pemilihan suara yang ketat, akhirnya Zulkifli Hasan terpilih sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020 dalam kongres keempat partai itu di Nusa Dua, Bali, Ahad (1/3) malam.

Zulkifli Hasan berhasil mengalahkan Hatta Rajasa di Kongres IV PAN, Bali. Perolehan suara kedua calon tersebut bersaing dengan sangat ketat. Zulkifli memperoleh 292 suara sementara Hatta hanya mendapat 286 suara. Sebanyak 4 surat suara dinyatakan rtidak sah.

Sempat terjadi protes dan hampir kisruh akibat adanya kesalahan dalam penghitungan yang dilakukan lewat komputer. Akhirnya setelah panitia meminta penghitungan dilakukan dengan manual saja, dan diyakinkan bahwa penghitungan tidak akan salah karena ada saksi kedua calon yang juga melakukan penghitungan, suasana kembali tenang. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization