Topic
Home / Berita / Nasional / Menteri Jonan Diteriaki Pengendara Motor Saat Buang Abu Rokok Lewat Kaca Mobil

Menteri Jonan Diteriaki Pengendara Motor Saat Buang Abu Rokok Lewat Kaca Mobil

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. (viva.co.id)
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Yogyakarta. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan diteriaki pengendara sepeda motor saat sedang dalam perjalan dari Kraton Kilen, kediaman Sri Sultan Hamengkubuwono X menuju stasiun Tugu. Menteri Jonan saat itu sedang naik mobil dengan nomor polisi RI 35 sembari membuka jendela sedikit sambil merokok. Menteri Jonan diteriaki saat sedang mengeluarkan setengah tangannya ke luar jendela sambil menjentikkan rokok yang sedang dipegangnya agar abu rokok rontok.

Lebih tepatnya ketika mobil yang ditumpanginya sedang melintasi Jl Mataram. Saat itulah seorang pengemudi motor yang berada di samping belakang tiba-tiba meneriaki Jonan.

“Woy!” seru pengemudi motor tersebut, seperti yang dilansir merdeka.com, Sabtu (7/2).

Pengendara motor tersebut merasa terganggu karena jentikkan abu rokok Jonan mengenai muka pengendara tersebut, sementara Jonan sendiri tidak menyadarinya dan si pengendara motor pun tidak menyadari kalau yang di dalam mobil itu adalah Menteri Jonan.

Namun, saat dia mengurangi kecepatan, dia melihat nomor polisi mobil RI 35. “Siapa nih, kok RI 35, menteri apa?” kata pengendara motor itu pada teman perempuan yang dibocengnya.

Begitu sampai di perempatan hotel Melia Purosani, pengendara motor tersebut berbelok ke arah timur, sementara rombongan Jonan ke arah utara. Namun, Jonan tidak mendengar teriakan pengendara motor tersebut. Pasalnya setelah pengendara motor itu berpisah arah, tangan Jonan masih tetap keluar masuk dari jendela mobil sambil menjentikkan abu rokok.

Ketika sudah sampai di Kotabaru, jendela mobil ditutup dan rombongan Jonan melaju ke stasiun Tugu. (kompas/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Meneguhkan Pesantren Tanpa Rokok

Figure
Organization