Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Anjing Laut Tersesat ke Daratan Inggris Barat

Anjing Laut Tersesat ke Daratan Inggris Barat

Anjing laut abu-abu ditemukan sekitar 27 km dari pantai terdekat itu, diperkirakan berenang ke hulu Sungai Mersey (bbc.co.uk)
Anjing laut abu-abu ditemukan sekitar 27 km dari pantai terdekat itu, diperkirakan berenang ke hulu Sungai Mersey (bbc.co.uk)

dakwatuna.com – Inggris. Seekor anjing laut yang ditemukan di sebuah lapangan di Merseyside, Inggris barat laut, dibawa ke rumah sakit hewan liar karena “kelelahan”.

Mamalia laut yang “stres” ini ditemukan di dekat Newton Brook, Newton-le-Willows, sekitar 09.45 GMT, kata polisi sebagaimana diberitakan BBC (23/12/2014).

Polisi, petugas penyelamat binatang dan seorang petani menggiringnya dengan menggunakan sapu dan pagar besi ke kendaraan organisasi penyelamat binatang RSPCA.

Anjing laut abu-abu, yang ditemukan sekitar 27 km dari pantai terdekat itu, diperkirakan berenang ke hulu Sungai Mersey, sebelum “tersesat”.

Binatang itu kemudian dibawa ke rumah sakit RSPCA di Nantwich, Cheshire. Polisi mengatakan begitu benar-benar pulih, RSPCA berharap dapat melepaskan anjing laut itu ke tempat hidup aslinya.

Layanan Penyelamatan Kehidupan Laut Penyelam Inggris diminta untuk membantu anjing laut oleh polisi setelah ditemukan seseorang yang sedang membawa anjing jalan-jalan.

Rachael Fraser dari BDMLR mengatakan,” Kami mengira dia berasal dari daerah Mersey, yang mengalami air pasang, naik ke tepi sungai ini dan kemudian tersesat. Ini sangat tidak biasa.”

Anjing laut adalah binatang yang kuat dan dapat menjadi berbahaya, kata polisi. Mereka meminta anggota masyarakat untuk menjauh dari daerah tersebut. (bbc/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Berlin dan Sejumlah Kota di Eropa

Figure
Organization