Topic
Home / Berita / Nasional / Setelah Hadiri Munas, Ini Kata Anis Matta Tentang Partai Golkar

Setelah Hadiri Munas, Ini Kata Anis Matta Tentang Partai Golkar

Abu rizal bakrie dan para pimpinan partai koalisi merah putih dengan menunggu di ruang vip di acara Munas Golkar, Ahad (30/11) malam di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.
Abu rizal bakrie dan para pimpinan partai koalisi merah putih dengan menunggu di ruang vip di acara Munas Golkar, Ahad (30/11) malam, di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.

dakwatuna.com – Jaklarta. Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar merupakan momentum strategis untuk menentukan kesolidan Partai Golkar. Hal ini dikatakan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, di Jakarta, Senin (1/12). Anis juga menyampaikan apresiasinya kepada Partai Golkar atas eksistensinya meskipun dilanda berbagai guncangan.

“Saya ingin mengucapkan selamat menjalankan Munas kepada sahabat-sahabat di Partai Golkar. Munas ini merupakan momentum strategis untuk menentukan kesolidan organisasi dan kontribusi partai kepada bangsa dan negara,” katanya, Senin (1/12).

Mantan Wakil Ketua DPR itu mengatakan, Partai Golkar adalah partai kuat yang telah mengalami serangkaian ujian. Menurutnya, hal ini dibuktikan oleh Golkar dengan tidak kandas diterpa gelombang Reformasi.

“Malah bisa beradaptasi dan tetap unggul,” ujarnya.

Golkar, lanjut Anis, merupakan contoh partai modern yang menerapkan jenjang kaderisasi dan “karier politik” yang terbuka. Dengan kekuatan dan ukurannya yang besar, ujar Anis, Golkar menjadi satu dari beberapa pilar penting stabilitas politik dan demokrasi.

“Saya beruntung bisa berinteraksi intens dengan tokoh-tokoh Golkar di KMP. Dari situ saya bisa belajar tentang kedewasaan budaya dan strategi politik yang matang,” tambah pria kelahiran Bone itu.

Anis berharap, setelah menyelenggarakan Munas, Golkar menjadi partai yang semakin solid. “Semoga setelah Munas ini Golkar tambah solid dan makin berkontribusi bagi bangsa,” pungkasnya. (twitter/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization