Topic
Home / Berita / Nasional / Anis Matta: ‘Kita Akan Terbang dalam Cuaca Buruk’

Anis Matta: ‘Kita Akan Terbang dalam Cuaca Buruk’

anis-mattadakwatuna.com – Jakarta.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mendongkrak semangat para kader partainya. Ia meminta mereka tetap berprasangka baik meskipun sedang dirundung badai.

Semua ujian dan cobaan yang dihadapi harus disikapi dengan prasangka baik dan tetap menjaga hubungan kepada Allah.

“Apapun pertama yang kita alami termasuk semua badai yang sekarang datang, harus tetap kita tafsirkan dalam konteks husnudzon bilah (berprasangka baik kepada Allah, red) bahwa Allah tidak mempunyai prasangka buruk kepada kita,” ujar Anis dalam pidatonya di gedung Bidakara, Jakarta, Jumat (24/5).

Ia menerangkan, apa yang dialami PKS adalah cuaca buruk yang tidak bisa diprediksi oleh siapa pun.

“Cuaca ini adalah fenomena alam yang pengetahuan manusia tidak sampai pada derajat pengetahuan tentang cuaca ini. Dan itu berarti waktu kita katakan kita akan terbang dalam cuaca buruk,” kata dia.

Mantan Wakil Ketua DPR tersebut mengingatkan agar kadernya tetap berdoa untuk menyikapi persoalan yang mendera PKS saat ini.

“Dan sepanjang kita yakin semua peristiwa dikendalikan oleh Allah maka kita mempunyai hak intervensi melalui doa,” pangkas nya(gil/sbb/jpnn)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (19 votes, average: 9.89 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization