Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Abbas: Kami Tidak Akan Pernah Akui Israel Sebagai Negara Yahudi

Abbas: Kami Tidak Akan Pernah Akui Israel Sebagai Negara Yahudi

Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (Al-Jazeera)
Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (Al-Jazeera)

dakwatuna.com РYerusalem.  Presiden Palestina Mahmoud Abbas dalam pertemuannya dengan para Menteri luar Negeri Arab menyatakan bahwa menolak mengakui negara Israel dan akan bergabung dengan konvensi internasional.

“Kami tidak pernah akan mengakui Israel sebagai negara Yahudi,” ujarnya, seperti dikutip¬†Channel 10 News, Ahad (30/11).

Dalam pertemuan tersebut, para menteri negara-negara Arab tersebut juga menolak dengan keras status Israel sebagai negara Yahudi.

Abbas menambahkan, ia menuntut Amerika Serikat dan Menteri Luar Negerinya John Kerry bekerja sama dengannya untuk menyampaikan persoalan ini kepada Dewan Keamanan PBB dan mendesak Israel untuk hentikan pembangunan pemukiman.

“Situasi di Yudea dan Samaria berbahaya dan tidak dapat melanjutkan. Semua indikasi menunjukkan bahwa mediasi yang dibuat AS telah gagal menyelesaikan negosiasi,” lanjutnya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization