Topic
Home / Berita / Nasional / HNW: Kisruh DPR Akan Selesai Karena Kami Semua Bersaudara

HNW: Kisruh DPR Akan Selesai Karena Kami Semua Bersaudara

Wakil Ketua DPR Hidayat Nurwahid. (lensaindonesia.com)
Wakil Ketua DPR Hidayat Nurwahid. (lensaindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil Ketua DPR Hidayat Nurwahid optimis bahwa kisruh yang terjadi di DPR akan dapat diselesaikan dengan baik lewat jalan Musyawarah dan Mufakat.

“Situasi ini akan selesai dengan musyawarah dan mufakat karena kami semua bersaudara,” kata HNW saat bertemu dengan Dubes Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar, Senin (17/11/14).

Apa yang sekarang terjadi di DPR bukanlah hal yang baru, pada 2004 juga terjadi hal yang sama ketika DPR terbelah menjadi Koalisi Kebangsaan dan Koalisi Kerakyatan.

Indonesia, jelas HNW, serius menerapkan demokrasi. Namun tentunya dengan sejumlah modifikasi yang disesuaikan dengan karakteristik bangsa Indonesia. HNW mengaku optimistis masa depan demokrasi di Indonesia akan berjalan dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut Hidayat meyakinkan Dubes Anil Kumar bahwa persoalan DPR saat ini juga akan dapat diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat. Apalagi Indonesia memiliki pengalaman yang cukup dalam menyelesaikan konflik di Tanah Air. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization