Topic
Home / Berita / Nasional / Saling Berpelukan Tandai Penandatanganan Nota Perdamaian KMP dan KIH

Saling Berpelukan Tandai Penandatanganan Nota Perdamaian KMP dan KIH

Ilustrasi (inilah.com)
Ilustrasi (inilah.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Penandatanganan nota kesepahaman Ishlahnya Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) akhirnya dilaksanakan. Penandatanganan itu dilakukan oleh masing perwakilan kedua kubu, Pimpinan fraksi, pada hari Senin (17/11/14), pukul 13.35 WIB.

KIH diwakili oleh Pramono Anung dan Olly Dondokambey. Sedangkan KMP diwakili oleh Hatta Rajasa dan Idrus Marham.

Usai melakukan seremoni yang ditunggu-tunggu ini, baik tokoh KIH, maupun KMP sama-sama berpelukan damai. Juga termasuk para pimpinan DPR ikut larut dalam suasana damai ini.

Penandatanganan nota damai selanjutnya dilakukan oleh semua pimpinan fraksi. Kemudian hal yang sama dilakukan oleh pimpinan DPR.

Tokoh-tokoh yang nampak hadir antara lain Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Radjasa didampingi Taufik Kurniawan (Wakil Ketua DPR).

Kemudian Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan Edy Baskoro Yudoyono yang mewakili Partai Demokrat. Partai Golkar diwakili oleh Ketua DPR Setya Novanto bersama Idrus Marham. Sementara dari Partai Gerindra diwakili oleh Fadli Zon. Selain itu juga nampak Pramono Anung  (PDIP), Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (PKS) dan Saifullah Tamliha (PPP).

Nota kesepakatan ini sendiri adalah klausul kesepakatan dari lanjutan ishlah yang dilakukan KIH dan KMP akhir pekan lalu.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Muslim Rohingya Bisa Berdamai dengan Nasibnya, Kapan?

Organization