Topic
Home / Berita / Nasional / Alhamdulillah, Akhirnya Perbedaan Antara KIH dan KMP Selesai

Alhamdulillah, Akhirnya Perbedaan Antara KIH dan KMP Selesai

Politisi Senior PDIP, Pramono Anung.  (rmol.co)
Politisi Senior PDIP, Pramono Anung. (rmol.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Perbedaan pendapat antara Kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) yang berbuntut pada pembentukan DPR Tandingan akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

Adalah Politisi PDIP Pramono Anung yang menyampaikan kabar gembira ini melalui kultwittnya lewat akun @pramonoanung.

“Alhamdulillah akhirnya perbedaan KIH dan KMP akhirnya selesai, penyelesaian yg saling menghormati dan mudah2-an lancar”. Tulis Pramono dalam twittnya, Sabtu (8/11/14).

Pramono juga menyebutkan bahwa yang terlibat dalam diskusi panjang ini adalah Ketum PAN Hatta Rajasa, Waketum Gerindra Fadlizon, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua Fraksi Golkar DPR Ade Komarudin, kemudian dari PDIP Pramono Anung dan Olly Dondokambey.

Sementara itu  menanggapi hasil pertemuan tersebut, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengaku bersyukur atas selesainya kisruh antara KIH dan KMP.

“Alhamdulillah smoga berkah” ucap Hidayat lewat akun twitternya @hnurwahid, Ahad (9/11/14).

Hidayat mengaku mendengar kabar baik tersebut langsung dari Pramono saat dirinya tanpa sengaja bertemu di bandara dalam perjalanan ke Surabaya.

“Ketemu mas Pramono Anung di Garuda menuju Surabaya. Kata beliau tadi malam antara KIH dan KMP sudah selesai.” tulis Hidayat.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Hidayat Nur Wahid: Hentikan Stigma Negatif Tentang Islam, Pahami Sejarah

Figure
Organization