Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bacakan Curhat Istri Pramugara MH370, Penyiar TV di Malaysia Terisak dalam Sebuah Siaran

Bacakan Curhat Istri Pramugara MH370, Penyiar TV di Malaysia Terisak dalam Sebuah Siaran

dakwatuna.com – Pembawa berita di TV3 Malaysia terisak dalam sebuah siaran berita ketika membacakan curahan hati (curhat) seorang istri pramugara MH370. Rekaman video siaran tersebut beredar di media sosial, salah satunya pada akun Fans Page Facebook bernama “Berita Terkini MH370 Official”. Akun yang memiliki fans lebih dari 121 ribu orang tersebut mengunggah video rekaman itu pada hari Rabu (26/3/2014).

Dalam rekaman tersebut digambarkan bahwa pembawa berita membacakan sebuah curahan hati istri pramugara pesawat MH370 yang hilang. Curhat tersebut beredar di media sosial. Saat membacakan curhat tersebut, pembawa berita terdengar terisak-isak sedih. Sesaat setelah selesai membacakan curhat tersebut, perempuan pembawa berita ini masih terlihat sedih di wajahnya.

Ketika berita ini diturunkan, video yang diunggah ke Facebook tersebut telah dikomentari oleh 1050 orang, 13 ribu orang menyukainya (like), dan hampir 12 ribu orang membagikannya (share).

Rekaman video tersebut dapat dilihat di bawah ini:

 

(dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Alquds TV Siarkan Live Tarawih dari Al-Aqsa

Figure
Organization