Topic
Home / Berita / Nasional / Gus Sholah: Hariri Jangan Muncul Lagi Sebagai Dai

Gus Sholah: Hariri Jangan Muncul Lagi Sebagai Dai

Tokoh Nahdlatul Ulama Solahuddin Wahid. (Foto: inet)
Tokoh Nahdlatul Ulama Solahuddin Wahid. (Foto: inet)

dakwatuna.com – Rekaman video yang memperlihatkan Hariri menginjak operator sound system, Entis Sutisna dalam sebuah ceramah di Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada satu bulan lalu. Banyak tokoh dan pemuka Islam yang geram dengan kelakuan yang ditunjukkan Hariri di depan jamaahnya itu.

Bahkan tokoh Islam sekelas Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah juga ikut geram dengan tindakan Hariri. Gus Sholah juga meminta agar Hariri tidak muncul lagi di depan publik dengan mengatasnamakan seorang dai atau pesyiar Islam.

“Dia (Hariri) jangan boleh muncul lagi sebagai dai,” kata Gus Sholah dalam akun Twitter pribadinya dengan nama Gus_Sholah pada Kamis (13/2).

Pernyataan Gus Sholah ini untuk menjawab pertanyaan salah satu follower atau pengikutnya dengan akun Twitter bernama @AlawiIbnuimam. Akun tersebut menanyakan tanggapan Gus Sholah tentang video Hariri yang menginjakkan kaki ke kepala jamaah, demikian sebagaimana dilansir Republika Online.

Dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta nasional pada Kamis (13/2) malam, Hariri sendiri tidak mengakui tindakan menginjakkan kaki ke kepala Entis Sutisna. Ia berkelit hanya menindih kaki kirinya ke pundak kanan Entis.

Entis yang juga turut hadir dalam acara tersebut pun langsung membantahnya. Entis mengaku diinjak lehernya oleh Hariri. Entis juga mengaku dalam rekaman tersebut, ia meminta maaf karena takut dengan Hariri. (Bilal Ramadhan/ROL/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Pemerintah Saudi Dikabarkan Tangkap Syaikh Mohsen Al-Awaji

Figure
Organization