Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Halusinasi Militer, Mesir Tidak Kalah Melawan Ghana

Halusinasi Militer, Mesir Tidak Kalah Melawan Ghana

Halaman situs resmi stasiun televisi Nile yang memberitakan pernyataan resmi militer (swefonline)
Halaman situs resmi stasiun televisi Nile yang memberitakan pernyataan resmi militer (swefonline)

dakwatuna.com – Kairo. Terjadi lagi kebohongan publik yang dilakukan militer Mesir. Situs resmi stasiun Nile (nile.eg) memuat pernyataan juru bicara resmi militer, Kolonel Ahmad Ali, bahwa Mesir tidak mengalami kekalahan saat bertanding melawan Ghana 13 Oktober silam.

Banyak pihak heran dengan pernyataan militer ini. Adanya pernyataan ini juga tidak mungkin dipercayai siapapun, sebelum melihatnya langsung di situs tersebut. Ketidak-percayaan ini tentu wajar karena pertandingan internasional itu disaksikan jutaan pemirsa di dunia. Orang yang menyaksikan pertandingan ini menjadi demikian banyak karena pertandingan ini banyak diberi bumbu politik kudeta. Sehingga banyak pihak menanti hasil pertandingan.

Dalam situs tersebut, Ahmad Ali menyatakan bahwa timnas Mesir tidak mengalami kekalahan yang memalukan saat bertanding dengan timnas Ghana. Tidak hanya itu, Ali juga menuduh wasit dalam pertandingan itu adalah seorang anggota Ikhwan. Lalu timnas Ghana diultimatum untuk mundur dari persaingan menuju Piala Dunia dalam waktu 48 jam. Kalau tidak, maka akan ada solusi militer.

Saat ini berita tersebut sudah dihapus dari halaman situs. Namun jejak rekam pencarian masih terdapat dalam mesin pencari Google. (msa/dakwatuna/swefonline).

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization