Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Polisi Mesir Kembali Serang Keluarga Korban Syuhada di Masjid Al Iman

Polisi Mesir Kembali Serang Keluarga Korban Syuhada di Masjid Al Iman

Aksi Polisi Mesir (inet)
Aksi Polisi Mesir (inet)

dakwatuna.com – Mesir.  Polisi kini menyerang masjid Al Iman, Makram Ebied – Nasr City, yang mana masjid tersebut menjadi tempat evakuasi para korban pembantaian Rab’ah el Adawea. Mereka kembali diserang dengan peluru panas dan gas air mata oleh polisi Mesir

Kebanyakan dari mereka adalah keluarga syuhada’ Rab’ah yang tak mengerti apa-apa, kecuali hanya ingin mencari jenazah keluarganya untuk dibawa kembali ke kampung halaman. Sementara itu ratusan jenazah syuhada sampai kini masih menunggu keluarga yang akan menjemput.

Sementara itu RNN News melaporkan bahwa polisi menangkapi sejumlah keluarga syuhada yang ada di Masjid Iman, Makram Ebied, mengepung masjid, mengusir mereka, mengancam akan menangkapi mereka (keluarga syuhada) dan juga mengancam akan mengambil jenazah untuk mengaburkan jumlah korban.

Seiring dengan mulai meredanya penembakan di Masjid Iman, polisi mulai menginterogasi para keluarga syuhada yang berada didalam masjid. (sbb/sinai/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menteri Pertahanan Zionis Serukan Serang Hamas Kembali

Figure
Organization