Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ehud Barak: Masyarakat Dunia Harus Dukung As-Sisi

Ehud Barak: Masyarakat Dunia Harus Dukung As-Sisi

ehud barakdakwatuna.com – Keterlibatan Zionis Israel dalam kudeta militer di Mesir semakin terbukti. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya pejabat-pejabat tinggi Israel yang memberikan dukungan terhadap aktor-aktor dibalik kudeta militer tersebut.

Dalam sebuah wawancara di televisi CNN, perdana menteri Israel, Ehud Barak meminta kepada masyarakat dunia yang memuliakan kemerdekaan untuk mendukung As-Sisi, dan tokoh-tokoh liberal di Mesir seperti Baradai.

Karena As-Sisi telah mengambil langkah menjatuhkan Presiden Mursi yang dijatuhkan rakyatnya sendiri karena berusaha membangun rejim totaliter agama.

Lanjutnya, mungkin kalau Israel yang memberikan dukungan, hal itu akan sedikit-banyak membuat As-Sisi menjadi objek tuduhan dari banyak pihak. Tapi tokoh seperti As-Sisi dan Baradai layak mendapat dukungan masyarakat dunia yang memuliakan kemerdekaan.

Memang Presiden Mursi telah dipilih rakyat dalam sebuah pemilu yang relative bersih, tapi beliau telah menjadikan pemilu demokratis sebagai alat membangun rejim totaliter agama, militant, dan bersandar kepada syariat, bukan rakyatnya.

Inilah wajah Israel sebenarnya, bermain licik demi melanggengkan kepentingan nya dengan menggunakan tangan kotor pihak-pihak yang berhasil di kelabui dan dimanfaatkan. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization