Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hingga Saat Ini, 76 Ribu lebih Orang Menuntut As-Sisi Diadili

Hingga Saat Ini, 76 Ribu lebih Orang Menuntut As-Sisi Diadili

as-sisi israeldakwatuna.com – Kurang dari 24 jam, telah ada 76 ribu orang yang membubuhkan tanda tangan menuntut As-Sisi diadili atas kejahatan yang dilakukannya setiap hari kepada para demonstran.

Dalam tuntutan tersebut, As-Sisi harus diadili karena:

“Telah melakukan kudeta atas presiden yang sah. Dia telah menjatuhkan presiden dari jabatannya dengan kekuatan senjata dan perlindungan tank-tank.

As-Sisi telah mengabaikan tuntutan jutaan demonstran yang mendukung Presiden Mursi, mendukung pemerintah yang sah, dan menjaga untuk menghormati demokrasi.

Bahkan kemudian menangkapi para demonstran tanpa alasan yang bisa diterima, dan tanpa tuduhan apa-apa.

As-Sisi telah menutup setidaknya 10 stasiun televisi yang mendukung demokrasi dan konstitusi. Terakhir, As-Sisilah yang harus bertanggung jawab atas jatuhnya lebih dari 500 orang korban jiwa, 6000 orang luka-luka.”

Diperkirakan, tanda tangan dari pengunjung akan semakin banyak beberapa hari ke depan. Berikut tautan halaman tersebut: http://www.avaaz.org/ar/petition/Hkmw_lsysy_mm_lmHkm_ljnyy_ldwly/?cGtikfb (msa/dkw)

Redaktur: Fauziah Nabila

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Figure
Organization