Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Al-Quran untuk Cristiano Ronaldo

Al-Quran untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dihadiahi sebuah Alquran usai menyelesaikan sebuah syuting iklan komersial telepon seluler di Dubai.
Cristiano Ronaldo dihadiahi sebuah Al-Quran usai menyelesaikan sebuah syuting iklan komersial telepon seluler di Dubai.

dakwatuna.com – Madrid.  Rumor keislaman pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selama setahun terakhir ini cukup kencang.

Sebelumnya, terdapat berita-berita seperti gambar lafaz ‘Allah’ di kepala Ronaldo hingga rumor bahwa pemain berjuluk CR7 itu telah hafal surat Al-Fatihah. Meskipun demikian dari sekian rumor tersebut belum ada satu pun yang terbukti.

Akan tetapi baru-baru ini terdapat suatu bukti otentik bahwa Ronaldo memang dekat dengan Islam. Dalam sebuah syuting iklan terbarunya di Dubai, ia tertangkap foto tengah menerima hadiah Al-Quran dari seorang lelaki Arab.

“Cristiano Ronaldo diberi sebuah salinan Al-Quran usai menyelesaikan syuting iklan komersial untuk perusahaan telepon seluler Arab,” demikian dilansir dari 101greatgoals.com.

Sontak, foto Ronaldo yang menerima Al-Quran tersebut langsung di-sharepara pemakai Facebook serta di-retweet oleh para pemakai Twitter di seluruh dunia. Tak sedikit yang memuji sikap bomber Real Madrid itu.

“Akan sangat bagus jika CR (Cristiano Ronaldo) ingin menjadi Muslim,” ujar Faiz Chalidzar, seorang pengguna Twitter dari Indonesia lewat akun@chalidzarf

(fr/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (118 votes, average: 9,51 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization