Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Tuduh Muslim Terkait Ledakan Boston, Jurnalis AS: “Mereka Setan, Bunuh Mereka Semua!”

Tuduh Muslim Terkait Ledakan Boston, Jurnalis AS: “Mereka Setan, Bunuh Mereka Semua!”

Cuplikan twitter @erikrush yang membenci umat Islam. (twitter)
Cuplikan twitter @erikrush yang membenci umat Islam. (twitter)

dakwatuna.com –┬áHasil penyelidikan belum keluar, kontributor Fox News, Erik Rush sudah menyerang umat muslim melalui media sosial Twitter.

Kolumnis garis keras ini menyalahkan umat Islam yang telah melakukan pengemboman di Boston yang menewaskan sedikitnya tiga orang itu. Dalam kicauannya ia melakukan sindiran kepada muslim khususnya orang Saudi.

“Ayo bawa terus orang Saudi tanpa ada melakukan pemeriksaan (screening),” dikutip dari Al Arabiya, Selasa (16/4).

Ketika pengguna Twitter lain bertanya kenapa dia sudah menyalahkan umat muslim, Rush malah menjawab secara kasar bahwa umat Muslim harus dienyahkan dari muka bumi. Namun, selanjutnya ia mengakui kalau kicauannya sarkastik hingga kemudian menghapusnya.

Ketika ada yang merespon, “Are you ALREADY BLAMING MUSLIMS??”, Erik Rush membalasnya dengan, “Yes, they’re evil. Let’s kill them all.”.

https://twitter.com/Karmagasm/status/323931559302426625/photo/1

Bom yang meledak di Boston setidaknya membunuh tiga orang dan melukai ratusan orang lainnya. Otoritas Amerika Serikat (AS) menyebutnya sebagai teror namun belum bisa berspekulasi siapa pelaku utama tragedi ini. (Ichsan Emrald Alamsyah/Citra Listya Rini/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 7,33 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kesembilan Kalinya, Forjim Adakan Roadshow One Masjid One Jurnalist

Figure
Organization