Home / Berita / Internasional / Mengutip QS. Al-Insyira, Demba Ba mendo’akan Diaby: Semoga Allah Membantu Penyembuhanmu

Mengutip QS. Al-Insyira, Demba Ba mendo’akan Diaby: Semoga Allah Membantu Penyembuhanmu

Selebrasi Demba Ba
Selebrasi Demba Ba

dakwatuna.com – London. Rasa kepedulian sosial penyerang Chelsea Demba Ba ternyata cukup tinggi. Mengetahui gelandang Arsenal Abou Diaby mengalami cedera ligamen di kaki kiri, Ba sangat terkejut.

Seketika itu pula, mantan ujung tombak Newcastle United tersebut mengirimkan doa kepada Diaby. Kebetulan, keduanya dikenal sebagai Muslim yang taat dalam menjalankan ajaran Islam.

Kalau Ba dikenal dengan selebrasi sujud syukur di lapangan, maka Diaby adalah sosok hafiz yang mampu menghafal 19 juz Alquran.

Ba membuat status yang secara khusus ditujukan kepada penggawa Les Bleus itu. Ia mengirimkan doa yang dipetikkan dari Alquran, Surat Al Insyira 94:5.

“À coté de la difficulté est, certes, une facilité ! Qu’ALLAH te facilite mon frère (Karena sesungguhnya, sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan. Semoga Allah membantu penyembuhanmu saudaraku),” katanya lewat akun twitter, @dembabafoot.

Pada Rabu (27/3) lalu, dalam sesi latihan menjelang persiapan lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Reading, Diaby harus meninggalkan lapangan. Karena kesakitan, ia harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera tulang sendi yang dialaminya.

Dikutip the Guardian, Diaby harus menepi dari lapangan selama sembilan bulan. Ia harus mengakhiri musim ini lebih cepat, dan baru merumput di musim kompetisi 2013/2014. (epp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (56 votes, average: 9,59 out of 5)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kiat Bertahan Hidup

Organization