Topic
Home / Berita / Nasional / Ribuan Kader HMI Bergerak ke Jakarta Akan Tuntut SBY-Boediono Mundur

Ribuan Kader HMI Bergerak ke Jakarta Akan Tuntut SBY-Boediono Mundur

Logo HMI. (inet)
Logo HMI. (inet)

dakwatuna.com – Ribuan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berencana menggelar unjuk rasa menuntut SBY-Boediono mundur.

Sebanyak 1.093 kader HMI perwakilan cabang HMI di bawah naungan Badan Kordinator (Badko) HMI se Sulawesi Barat telah berangkat menuju Jakarta dari pelabuhan Soekarno Hatta Makassar pada pukul 14.30 Wita tadi.

Rombongan dipimpin Alumnus, mantan ketua HMI cabang Gowa Raya yang juga pengurus PB HMI Makasaar, berangkat menggunakan KM Tidar.

Rencana demo menuntut SBY-Boediono mundur merupakan agenda lain dari agenda utama kedatangan mereka ke Jakarta, yakni menghadiri kongres PB HMI yang akan akan digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta tanggal 15 hingga 22 Maret 2013.

Mereka menilai SBY-Boediono gagal membawa bangsa kepada kemajuan, dan telah berkhianat dengan lebih berpihak kepada asing dan menjadi kaki tangan kapitalis.

Informasi yang dihimpiun redaksi, sebanyak 224 kader HMI Lampung juga akan bertolak ke Jakarta pada malam ini. Selain akan menggelar demo turunkan SBY-Boediono mereka berniat mengawal kongres PB HMI bebas dari anasir-anasir Cikeas. (dem/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization