Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Menteri Agama Gaza Terima Kunjungan Delegasi KISPA

Menteri Agama Gaza Terima Kunjungan Delegasi KISPA

(knrp)
(knrp)

dakwatuna.com – Menteri Agama Gaza Ismail Radwan menerima kunjungan delegasi Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) yang dipimpin oleh ketuanya Ferry Nur, pada Senin (31/12).

Dalam pertemuan itu, Radwan menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh rakyat Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina dan warga Gaza melawan penjajahan Israel.

“Tentu saja, kunjungan ini merefleksikan persatuan negara-negara Arab dan Muslim. Kedatangan delegasi Indonesia secara berturut-turut mengindikasikan bahwa rakyat Indonesia sangat peduli dengan persoalan Palestina,” ujar Radwan.

Pada kesempatan itu, menteri agama di Gaza itu memberikan penjelasan singkat tentang kondisi di Gaza, terutama masjid-masjid dan bangunan-bangunan wakaf yang rusak dan hancur akibat agresi militer Israel pada pertengahan November kemarin.

Radwan juga mengingatkan kembali ancaman dari kaum zionis yang ingin menguasai kota Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Indonesia menyerahkan bantuan sebesar 70.000 dollar untuk pembangunan sebuah institut Islam baru di Gaza. (aisyah/pic)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization