Home / Berita / Internasional / Asia / Menteri Agama Gaza Terima Kunjungan Delegasi KISPA

Menteri Agama Gaza Terima Kunjungan Delegasi KISPA

(knrp)
(knrp)

dakwatuna.com – Menteri Agama Gaza Ismail Radwan menerima kunjungan delegasi Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) yang dipimpin oleh ketuanya Ferry Nur, pada Senin (31/12).

Dalam pertemuan itu, Radwan menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh rakyat Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina dan warga Gaza melawan penjajahan Israel.

“Tentu saja, kunjungan ini merefleksikan persatuan negara-negara Arab dan Muslim. Kedatangan delegasi Indonesia secara berturut-turut mengindikasikan bahwa rakyat Indonesia sangat peduli dengan persoalan Palestina,” ujar Radwan.

Pada kesempatan itu, menteri agama di Gaza itu memberikan penjelasan singkat tentang kondisi di Gaza, terutama masjid-masjid dan bangunan-bangunan wakaf yang rusak dan hancur akibat agresi militer Israel pada pertengahan November kemarin.

Radwan juga mengingatkan kembali ancaman dari kaum zionis yang ingin menguasai kota Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Indonesia menyerahkan bantuan sebesar 70.000 dollar untuk pembangunan sebuah institut Islam baru di Gaza. (aisyah/pic)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia