Home / Berita / Nasional / Ketua KPK Temui Kiai NU dan Muhammadiyah di Semarang

Ketua KPK Temui Kiai NU dan Muhammadiyah di Semarang

Ketua KPK Abraham Samad (kanan), Sabtu (6/12/2012) bertemu KH Hasyim Muzadi dan Ketua DPW Muhammadiyah Jateng, KH Mustman Thalib di Kantor PWNU di Semarang, Jawa Tengah. (Kompas)

dakwatuna.com – Semarang. Di tengah arus penekanan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua KPK Abraham Samad, Sabtu (6/10/2012) mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah di Kantor PWNU di Semarang, Jawa Tengah.

Abraham Samad mengatakan, pertemuan ini sudah lama direncanakan sehingga momen pertemuan ini juga bentuk dukungan para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat dari ormas besar di Jawa Tengah.

Ketua PWNU Jateng, KH Moh Adnan mengatakan, para ulama dan tokoh NU tidak mungkin harus datang ke Jakarta. Sebab, kalau banyak orang NU ke Jakarta untuk memberikan dukungan tentu ongkosnya terlalu mahal.

“Mudah-mudahan pertemuan dukungan ini menjadikan Indonesia semakin lebih baik,” kata Moh Adnan. Abraham Samad hadir di PWNU didampingi ulama besar NU, KH Hasyim Muzadi. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 9,50 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Muhamamdiyah Jelang Hari Pencoblosan

Organization