Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Gelar Serangan Udara Lagi di Gaza, 6 Luka-luka

Israel Gelar Serangan Udara Lagi di Gaza, 6 Luka-luka

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Pesawat tempur Israel pagi dini hari ini Kamis (7/10) menggelar dua serangan udara ke barat Gaza City yang menargetkan dua pos militer Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas. Akibatmua, sejumlah orang mengalami luka-luka.

Koresponden Infopalestina menegaskan sejumlah pesawat tempur Israel jenis F16 melepaskan sebuah roketnya ke pos Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas di barat daya kota Gaza.

Koresponden Infopalestina menambahkan, pesawat-pesawat tempur Israel itu kemudian kembali lagi dalam beberapa saat untuk menyerang pos lain Batalion Izzuddin Al-Qassam yang terletak di timur kampung Zaitun tenggara kota Gaza.

Jubir media kesehatan Adham Abu Sulaiman mengatakan bahwa korban sudah berhasil dievakuasi ke RS Asy-Syifa setelah serangan ke wilayah barat daya kota Gaza yang berjumlah enam orang. Mereka mengalami luka memar dan sesak nafas. Luka mereka tergolog ringan. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization