Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Penjajah Israel Bantai Seorang Mujahid Al-Qassam

Penjajah Israel Bantai Seorang Mujahid Al-Qassam

Jenazah Iyadh Syalbaya (infopalestina)

dakwatuna.com – Tulkarm. Pasukan penjajah Israel membantai mujahid Al-Qassam, Iyadh Syalbaya (37) di kamp Nursyam distrik Tulkarem setelah penggerebegan rumahnya di kamp tersebut.

Sumber yang ada di brigade Izzuddin Al-Qassam menyebutkan kepada Infopalestina, hari ini Jumat (17/9) bahwa pasukan penjajah sengaja membantai mujahid Syalbaya dari jarak dekat setelah terjadinya perlawanan.

Koresponden Infopalestina menyebutkan, aksi penggerebegan dan pemeriksaan oleh pasukan penjajah di kota ini telah menangkap 15 pimpinan dan kader Hamas. Penjajah Israel menggunakan pasukan infantry dan peluru tajam serta bom suara ke rumah-rumah penduduk.

Koresponden kami menyebutkan, di antara mereka yang ditangkap adalah Syaikh Muhammad Al-Ghaul (Abul Arqam), Muhammad Abu Diah (Abu Yazid), Taisir Al Jabir, Usaid Arif, Ahmad Al Usas, Nidhal Abu Dzarifah, Kamal, Muhammad Masyariqah, Nidhal Al Qalaq, Asyraf Faudah dan Muhammad Abul Khair.

Pasukan penjajah menggunakan lebih dari 15 kendaraan militer yang diletakan di gerbang masuk kamp semenjak permulaan operasi. Pasukan ini ditopang penuh oleh tentara infantry dan pasukan khusus. (qm/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization