Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Zionis Robek-Robek dan Injak-Injak Al-Qur’an!

Pemukim Zionis Robek-Robek dan Injak-Injak Al-Qur’an!

Ilustrasi - Pemukim Zionis Yahudi bersenjata (aic)

dakwatuna.com – Alquds. Sekelompok pemukim pendatang Zionis, Selasa (14/9) petang, menobek-robek al Qur’an dan menginjak-injaknya dengan kaki di tengah jalan Jaffa di barat kota al Quds.

Warga al Quds Muhammad Munir – mahasiswa Universitas Bethlehem – menegaskan kepada mereka massa bahwa dia menyaksikan aksi penodaan terhadap al Qur’an al Karim di jalan tersebut ketika sedang pulang dari kerja.

Dia menambahkan, “Saat saya lewat di tengah jalan saya menemukan lembaran-lembaran. Awalnya saya mengira itu lembaran-lembaran biasa atau lembaran Taurat. Ketika saya perhatian lebih serius ternyata itu adalah lembaran-lembaran dari al Qur’an al Karim yang dirobek-robek dan dibuang di tanah sedang mereka yang lewat menginjak-injaknya.”

Melihat itu Munir segera memungiti dan mengungpulkan lembaran-lembara al Qur’an tersebut. Dia menegaskan bahwa saat melakukan itu dia mengalami cacian dan umpatan dari kaum radikal Yahudi. Dia juga mendengar ungkapan-ungkapan rasis dari orang-orang yang lewat.

Munir mengatakan, “Ketika saya hampir selesai mengumpulkan lembaga-lembara al Qur’an tersebut, seorang radikal Yahudi mendatangi saya dari belakang dan menendang saya dengan kakinya.” (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9,89 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

“Trump baik bagi Israel, buruk bagi bangsa Yahudi”

Figure
Organization