Topic
Home / Berita / Bukti Baru Pembunuhan Al-Mabhuh

Bukti Baru Pembunuhan Al-Mabhuh

dakwatuna.com – Dubai, Kepala kepolisian Dubai, Fariq Dhahi Khalfan Tamim mengungkapkan ada bukti-bukti baru terkait peristiwa pembunuhan komandan Al-Qossam, Mahmud Al-Mabhuh di hotel Dubai sebulan kemarin. Bukti-bukti ini berbeda dengan sebelumnya. Dalam waktu dekat kita akan dikejutkan dengan penemuan baru yang tak diragukan sama sekali.

Dalam wawancaranya dengan koran Al-Bayan Uni Emirat, Kamis (18/2) menyebutkan, pembunuhan terhadap Mabhuh merupakan kejahatan internasional yang tidak hanya ditujukan pada Uni Emirat saja. Tepi mencakup sejumlah negara Eropa maupun Arab. Pelaku kejahatan tidak hanya berupa pembunuhan, tetapi mencakup masalah pemalsuan paspor. Oleh karena itu, pemerintah Inggris, Perancis, Jerman maupun Irlandia sangat terganggu dengan kejahatan ini. Karena para penjahat ini mengatas namakan negara-negara tersebut saat memasuki Dubai.

Kejahatan mereka sangat jelas dan terang-terangan sejelas matahari. Foto ataupun video secara gamblang menggambarkan aksi mereka yang sudah tersebar di internet dan media lain di dunia.

Untuk pertama kalinya suatu kejahatan dapat terbongkar secara gamblang berikut taktik dan strateginya. Sungguh peristiwa ini merupakan pukulan bagi orang-orang yang ada di belakangnya. Dengan demikian klaim sejumlah negara yang menyatakan, tudingan bahwa paspor yang dipakai harus lebih jelas lagi, menjadi tidak perlu. Kepolisian akan terus mencari mereka apapun nama bangsanya. (asy/ip/ut)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (27 votes, average: 9.04 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization