Topic
Home / Berita / Larangan Adzan di Al-Quds

Larangan Adzan di Al-Quds

dakwatuna.com – Gaza, Jaringan Masjid Dakwah mengecam kebijakan terakhir Zionis yang melarang kumandang adzan Shubuh di kota Al-Quds dengan alasan mengganggu warga permukiman Zionis. Jaringan Islam ini menganggap tindakan tersebut sebagai rangkaian dari kejahatan Israel yang terus berlanjut terhadap tempat suci umat di sejumlah tempat di Palestina.

Dalam surat keteranganya, jaringan dakwah masjid, Kamis (3/12) mengingatkan Israel dan kelompok pemukimnya dari upaya penodaan terhadap tempat suci ummat ataupun masjid di kota tersebut. Ia menegaskan, masjid dan tempat suci lainya tidak akan dapat menjadi komoditas mulut mereka.

Dengan ini jaringan dakwah masjid menganggap Zionis bertanggung jawab atas klaim-klaim terhadap tempat suci ummat maupun masjidnya. Ia menyerukan umat Islam di Al-Quds untuk tetap menjalankan kewajibanya, dan tetap mengumandangkan adzan shubuh sebagaimana biasanya di setiap masjid untuk membalas semua aksi Zionis tersebut. Ia juga menghimbau semua umat islam sedunia untuk bersolidaritas terhadap saudaranya di Baitul Maqdis yang mengalami kekerasan agama dengan mengulurkan bantuan baik do’a maupun dana. (asy/ip)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (14 votes, average: 8,64 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization