Topic
Home / Berita / Al-Qaradhawi Minta Ummat Islam Gelar KTT Untuk Selamatkan Al-Aqsha

Al-Qaradhawi Minta Ummat Islam Gelar KTT Untuk Selamatkan Al-Aqsha

Yusuf Qardhawi
Yusuf Qardhawi

dakwatuna.com – Doha. Pemimpin persatuan ulama dunia, DR. Yusuf Al-Qaradhawi menyampaikan selamat dan penghormatannya kepada ummat Islam dan Arab yang merespon seruannya untuk menjadikan hari Jum’at kemarin sebagai hari solidaritas kemarahan atas serbuan Zionis ke Al-Aqsha dan atas semua penodaannya yang terus menerus kepada masjid tersebut, termasuk melarang kaum muslimin memasukinya, sebagaimana terjadi di Masjid Al-Ibrahimi di Hebron.

Al-Qaradhawi mengungkapkan hal ini kepada Televisi Al-Jazeera dan program Syari’ah dan Kehidupan Ahad (25/10) kemarin. Ia menyampaikan kekecewaannya atas sikap ummat yang tidak merespon tuntutan demi melindungi Al-Aqsha. “Namun saya tahu, respon dari ummat cukup baik atas ajakan ini, dimulai dari Jakarta hingga Mauritania”.

Ia meminta ummat Islam melakukan perannya dan terus mengungkapkan kemarahannya atas sikap Zionis tersebut. Disamping itu, ia meminta bangsa Arab dan Islam untuk menggelar KTT Arab atau KTT Islam untuk menunjukan perannya yang diperlukan dalam menghadapi masalah Al-Quds dan Al-Aqsha. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (30 votes, average: 9,17 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization