Home / Berita / Israel Senang Komandan Al-Qassam Terbunuh

Israel Senang Komandan Al-Qassam Terbunuh

pasukan-abbas
Pasukan Abbas Kaki Tangan Israel

dakwatuna.com – Al-Quds, Pemerintah Zionis Israel mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan tentara Abbas-Dayton dalam membunuh sejumlah brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, setelah Israel gagal memburu mereka selama beberapa tahun.

Sumber militer Zionis menyebutkan bahwa operasi pembunuhan terhadap Muhammad Athiyah dan Iyad Ibtali, di samping melukai Ala Dziyab di Qalqilia adalah operasi yang sukses dengan gilang.

Terutama keberhasilan ini terjadi dua hari setelah gugurnya komandan Al-Qassam dan pengawalnya, Muhammad Saman dan Muhammad Yasin yang juga oleh tangan tentara Abbas. Padahal sebelumnya tentara Zionis sudah memburunya selama enam tahun lebih.

Sumber radio Zionis menyebutkan, tentara Abbas mengepung daerah yang dijadikan persembunyian kelompok Al-Qassam, menyusul kegagalan mereka untuk memaksa kelompok perlawanan tersebut menyerahkan diri.

Dari pengepungan ini, dua anggota Al-Qassam gugur sementara yang ketiga terluka dan sudah ditahan di dinas keamanan. (asy/infopalestina)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 8,89 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Figure
Organization