Topic
Home / Berita / Muslim Inggris Menopang Ekonomi 30M Poundsterling

Muslim Inggris Menopang Ekonomi 30M Poundsterling

dakwatuna.com – Pemerintah Inggris secara resmi menyatakan bahwa kontribusi warga muslim Inggris terhadap kegiatan ekonomi di negeri ini mencapai 30 Milyar Poundsterling, atau hampir 60 Milyar Dollar Amerika.

Pernyataan yang dirilis dari sumber resmi Sidang Majelis bagi Penjelasan Politik Keuangan Kerajaan, yang dinukil oleh Bank Islam Inggeris itu, menegaskan bahwa investasi warga muslim di negeri ini mencapai 30 Milyar Poundsterling.

Investasi itu berasal dari ragam aktifitas yang dimiliki umat muslim, seperti, tempat-tempat bisnis, transaksi perdagangan, dan perkantoran-perkantoran yang memperkerjakan muslim dan non muslim.

Salah seorang profesional muslim di Inggris, Laurd Ahmad menegaskan: “Pernyataan resmi pemerintah ini, tentang kontribusi besar muslim Inggris bagi kemajuan ekonomi negerinya, otomatis menolak issu yang selama ini santer disebarkan bahwa warga muslim tidak memiliki andil dalam mengembangkan ekonomi di Inggris.”

“Inilah realitas kiprah besar muslim Inggris dalam memajukan perekonomian negerinya.”  tambahnya. it/ut

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 8.75 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Berlin dan Sejumlah Kota di Eropa

Figure
Organization